Home / Seputar Madina / Sering Dipukul, Anak Dibawah Umur Kampak Korban Hingga Tewas

Sering Dipukul, Anak Dibawah Umur Kampak Korban Hingga Tewas

Jenazah Sunardi di RSU Panyabungan

Jenazah Sunardi di RSU Panyabungan

PANYABUNGAN (Mandailing Online)Diduga akibat sakit hati karena sering dipululi, membuat seorang anak dibawah umur nekat memukul Sunardi (32) warga kelurahan Kota Siantar, Panyabungan, Mandailing Natal, Minggu Malam (14/2).

Akibatnya Sunardi tewas di RSU Panyabungan malam itu juga. Sunardi dikampak oleh M (16 tahun) yang masih tetangga korban di sebuah warung kopi di Kota Siantar.

Pengakuan M di Polres Madina, Senin (15/2), dia mengkampak korban karena merasa sakit hati terhadap korban kerena sering kali memukulnya tanpa sebab.

M menceritakan  bahwa selama ini dia hanya diam saja walaupun dipukul korban. Tetapi, pada Minggu sore (14/2) dia tidak tahan lagi karena tersangka memukul bagian telinga dan menampar  pipinya.

Tidak sabar dengan pelakuan korban, M langsung pulang ke rumah dan mengambil kampak yang sehari-hari digunakan untuk mengambil kayu bakar dan langsung mencari korban. Sekitar pukul 20.00 wib di sebuah warung kopi, tersangka yang sudah kalap langsung menghujamkan kampak ke arah kepala korban sebanyak dua kali hingga korban terkapar bersimbah darah.

Berdasar laporan warga, personil dari Polres Madina langsung menuju ke lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak tertolong.

Kapolres Madina AKBP Andry Setiawan Sik melalui Kasat Reskrim AKP Hendro S membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Madina untuk penyelidikan lebih lanjut.

Peliput : Maradotang Pulungan

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar