Home / Berita Sumut / Siswi SMK AKP Tewas Digilas Dump Truk

Siswi SMK AKP Tewas Digilas Dump Truk

LUBUKPAKAM, (MO) – Wiwik Sundari(15) warga Dusun II Desa Sidourip Kecamatan Beringin, siswi kelas I SMK Yayasan Awal Karya Pembangunan (AKP) di Pasar Sore Kecamatan Beringin, tewas terlindas dump truk pengangkut tanah di Jalan Lintas Sidourip tepatnya di Dusun Sunda Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin, Selasa (27/11), sekitar pukul 11.00 Wib.

Sebelumnya korban, mengendarai sepedamotor Yamaha Vega R warna silver les merah BK 4620 US melaju dari arah Lubukpakam hendak pulang kekediamannya. Tiba dilokasi kejadian, sepedamotor yang dikendarai korban terpeleset saat melewati gundukan pasir yang berada dipinggir jalan.
Korban terjatuh ke sisi kanan jalan sementara itu teman korban Sri Utari, jatuh ke kiri jalan. Disaat yang bersamaan dump truk BL 9414 A yang dikemudikan Muhammad Yusuf (23) warga Dusun I Desa Sukamulia Kecamatan Pagar Merbau datang dari arah berlawanan sehingga ban belakang dump truk itu menggilas korban.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung memboyong korban ke Rumah Sakit Patar Asih di Beringin untuk memberikan pertolongan dan keperluan visum. Tak berapa lama, Jamila (38), ibu korban tiba di rumah sakit, menjerit histeris setelah mengetahui anaknya tewas dengan kondisi mengenaskan itu. Pengakuan Jamila, biasanya korban selalu diantar olehnya atau bapaknya. Tetapi entah bagaimana, saat hari kejadian Jamila berat hati mengantar putrinya itu, karena alasan kurang enak badan, sehingga korban terpaksa pergi sendiri serta membawa spedamotor milik mereka. “Wiwi dalam dua hari terakhir tidur bersama saya bersama dua adiknya,” kata Jamila sebari berurai air mata. (sumutpos/btr)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar