Home / Seputar Madina / Siswi SMP Negeri 1 Sinunukan Dihamili Abang Kandung

Siswi SMP Negeri 1 Sinunukan Dihamili Abang Kandung


Panyabungan,

Siswi Kelas II SMP Negeri 1 Sinunukan, YS (15) warga Dusun Batang Lobung, Desa Simpang Durian, Kecamatan Linggabayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), melahirkan di belakang sekolah tepatnya di kebun sawit warga yang hanya berjarak 25 meter dari sekolah, Jumat (18/02/2011) siang lalu.

Kapolsek Linggabayu AKP R Siregar ketika dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (23/02/2011) mengatakan, berdasarkan keterangan YS kepada polisi, yang menghamilinya adalah adalah abang kandungnya sendiri yaitu HS. HS merupakan sulung dari lima bersaudara, sedangkan YS merupakan anak bungsu.

Dijelaskan Kapolsek, YS mengaku disetubuhi secara paksa oleh abang kandungnya sebanyak 1 kali di kamar rumah mereka. Selama ini mereka hanya tinggal bersama ibunya, sedangkan ayahnya jarang berada di rumah karena bekerja di salah satu perkebunan di daerah Muara Batang Gadis.

“Korban mengaku pernah sekali disetubuhi abang sulungnya pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, ibunya bersama saudaranya yang lain mengikuti malam kebaktian. Kejadiannya malam Minggu, Juli tahun lalu, tetapi tanggalnya tak ingat lagi,” terang Kapolsek.

Sementara H (45), Ibu YS, yang dimintai polisi keterangannya, mengatakan bahwa sepengetahuan dia anaknya, YS, menderita penyakit kanker. Pengakuan itu telah sering disampaikan kepada warga sekitar yang melihat kondisi perut Yuli semakin membesar. Akibat ketiadaan biaya, kelurarga tidak membawa YS berobat.

Polisi telah menetapkan HS sebagai tersangka dalam kasus ini. Kini polisi sedang memburu pelaku, tandas Kapolsek. (BS-026)
Sumber : Beritasumut

Comments

Komentar Anda