Home / Seputar Madina / SK Honor Gratis, Pimpinan SKPD Jangan Memungut Apapun

SK Honor Gratis, Pimpinan SKPD Jangan Memungut Apapun


Panyabungan (MO) – Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Daud Batubara, Selasa (14/2) menegaskan bahwa tidak ada pungutan apapun terhadap pegawai hororer dalam bentuk apapun, termasuk SK pengangkatan gratis.
Dia memperingatkan seluruh pimpinan SKPD dan unit kerja di lingkungan Pemkab Madina agar jangan memungut apapun dari pegawai honor dalam bentuk apapun.
Hal itu dikatakan Daud Batubara, karena sudah mendengar dari lapangan adanya pimpinan SKPD atau unit kerja yang memungut uang dari para calon pegawai honorer.
Daud juga memperingatkan agar pimpinan SKPD tidak melakukan pembodohan terhadap tenaga honorer, tidak memeras. Dia merasa geram atas adanya pemungutan terhadap tenaga honorer, padahal tenaga honorer harus bekerja dengan baik, tidak memikirkan apapun, bekerja dengan penuh konsentrasi pada tugasnya.
Dikesempatan ini, Daud juga menghimbau kepada calon pegawai honorer serta yang sudah menjadi tenaga honorer, agar tidak begitu saja mau memenuhi permintaan para pimpinan SKPD, sebab sesuai dengan PP 48, anggaran gaji honorer tak dapat tertampung di APBD, kecuali untuk pos tenaga honor yang bersifat urgen. (dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar