Home / Olah Raga / SMK Negeri Siabu Juara

SMK Negeri Siabu Juara

Panyabungan, SMK Negeri Siabu tampil sebagai juara turnamen bola voli antar Pelajar SLTA se Kabupaten Mandailing Natal yang berakhir Jumat (6/1). Sedangkan SMK Negeri II Panyabungan berada di urutan kedua, SMK Negeri I Panyabungan di posisi ketiga, dan juara IV diraih oleh SMA Negeri I Panyabungan.
Bupati Mandailing Natal, HM Hidayat Batubara SE ketika menutup turnamen tersebut mengatakan, turnamen tersebut diharapkan sebagai sarana silaturrahmi yang baik diantara tim bola volly dari seluruh anggota tim untuk memperoleh pengalaman bertanding sekaligus mengasah keterampilannya dalam bermain bola voli.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim bola voli yang telah menampilkan aksi terbaiknya selama penyelenggaraan turnamen ini sehingga bira maju ke final dan meraih juara pada hari ini, namun saya harapkan untuk tidak berpuas diri, tetapi justru menjadi pendorong untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kepada tim yang belum berhasil untuk tidak langsung berkecil hati namun namun jadikanlah ini sebagi pendorong untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang, dengan cara untuk berlatih lebih baik lagi. “Kami berharap kepada PBVSI Mandailing Natal untuk menjadikan kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga olah raga volly ball di Kabupaten Mandailing Natal ini tidak hilang begitu saja,” harap Bupati.

Dikatakan Bupati mengajak seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk menggalakkan kebiasaan ber olah raga sebagai bagian menjalani pola hidup hidup sehat dalam keseharian. “Karena dengan berolah raga secara rutin merupakan kunci tubuh yang sehat dan tubuh yang sehat merupakan modal dasar untuk menjadi insane yang produktif,” sebut Bupati.

Sementara ini Ketua Panitia, Khoiruddin Paslah Siregar mengatakan bahwa dari delapan besar ini nantinya akan direkrun pemain volly ball Mandailing Natal demi untuk menghadapi Pekan Olah Raga Sumatera Utara (POPDASU) yang insya alla akan dilaksanakan tidak lama lagi.

“Kita harapkan kepada seluruh pemain yang akan dijadikan pemain volly ball Kabupaten Mandailing Natal untuk dapat berlatih dengan baik, karena lawan yang akan kita hadapi nantinya akan kemungkinan akan lebih tinggi pengalamannya dari kita,” ujar Paslah. (dc.medanbisnis)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar