Home / Seputar Madina / Soal 2 Oknum PNS, Wakil Bupati Minta Polisi Proses Tuntas

Soal 2 Oknum PNS, Wakil Bupati Minta Polisi Proses Tuntas

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution menyerahkan sepenuhnya kepada polis memproses hukum dua oknum PNS yang terlibat meneror dan memeras remaja di kawasan Panyabungan.

“Tidak ada perbedaan di mata hukum, bahkan saya sangat menyesalkan ini. PNS semestinya jadi panutan keluarga dan masyarakat, nah ini sebaliknya menakut-nakuti bahkan memeras warga dengan menggunakan senjata. Masya Allah, saya sangat prihatin atas kejadian itu,” ucap Dahlan Hasan seperti dikutip Metro Tabagsel, Kamis (30/5/2013.

Dahlan menjelaskan, tidak ada perbedaan di mata hukum. Meski kedua pelaku merupakan pejabat eselon di Pemkab Madina, pemerintah daerah tidak akan menghalangi penegak hukum bekerja. Sebaliknya, Pemkab Madina mendukung penegakan supremasi hukum.

“Kita sangat mendukung agar mereka diproses seadil-adilnya, dan itu harapan kita biar bagi PNS yang lain menjadi efek jera,” kata Dahlan.
Dahlan mengaku merasa sangat malu atas kejadian itu.

Soal bagaimana sanksi kepada kedua tersangka, Dahlan menyatakan pihaknya akan menunggu hasil keputusan hukum tetap dari pengadilan.

Kedua tersangka masing-masing berinisial IE dan MF ditangkap aparat Polres pada Selasa malam, (28/5) bersama barang bukti satu senjara api jenis air soft gun revolver wing gun warna hitam, 6 buah butir peluru air sof gun dan satu unit sepeda motor supra X 125. (wan/metro tabagsel)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar