Home / Seputar Tapsel / Soal Calon Walikota Padangsidimpuan Masyarakat Diminta Nilai secara Obyektif

Soal Calon Walikota Padangsidimpuan Masyarakat Diminta Nilai secara Obyektif

Padangsidimpuan, (MO) –Tokoh Pemuda Kota P. Sidimpuan Rinaldi Simanjutak mengharapkan masyarakat Kota Padangsidimpuan mampu menilai beberapa calon kepala daerah secara obyektif.
“Nilailah secara obyektif, maka akan tumbuh keyakinan dalam diri, jika hanya pasangan nomor urut 3 (AMIN) pilihan tepat pada Oktober 2012 nanti, ” ujar tokoh pemuda Kota P. Sidimpuan Rinaldi Simanjutak kepada Analisa, Rabu (26/9).

Dia sendiri secara obyektif menilai figur teladan dan bijaksana pasangan AMIN akan mampu membawa kota P. Sidimpuan kearah yang lebih baik dan bermarwah.

“Selain dekat dengan rakyat, pasangan ini juga memiliki jaringan dan kemampuan lobi yang cukup bagus di tingkat pemerintahan atasan, jadi tidak akan ada kendala baginya dalam membangun kota Sidimpuan yang tengah dilanda masalah anggaran ini,” tegasnya.

Lebih lanjut Rinaldi mengatakan, jika Andar juga memiliki sifat pejuang dan berani berkorban untuk kepentingan orang banyak.

“Sifat-sifat seperti inilah yang tidak dimiliki figur lain meski sesungguhnya dibutuhkan kota ini, ” kata Rinal yang merupakan tokoh senior Pemuda Pancasila P. Sidimpuan-Tapsel tersebut.

Menurut Rinal, pemimpin yang diinginkan rakyat saat ini adalah pemimpin yang pro rakyat, suka turun ke bawah, tampil apa adanya bukan bergaya sok pejabat atau protokoler.

“Lihatlah Andar-Isnan, mereka selalu tampil sederhana dan selalu mengenyampingkan hal-hal yang berbaur protokoler sehingga masyarakat tidak pernah merasa segan berbaur dengan mereka,” ujarnya.

Berbicara mengenai visi-misi kata Rinal, pasangan AMIN jugalah yang cukup realistis dan sesuai dengan cerminan diri mereka yang dalam kehidupan kesehariannya tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat arus bawah.rakyat bawah. “Pasangan AMIN yang menawarkan program kerakyatan yang mudah dijangkau, tidak birokratis dan sesuai keinginan rakyat, ” terangnya.

Ditambahkannya, pasangan tersebut merupakan calon pemimpin masa depan Kota P. Sidimpuan yang mampu membawa harapan baru bagi masa depan kota ini.

“Andar Amin, birokrat muda yang handal sejati. Isnandar, politisi ulet dan sosial sangat wajar jika nantinya mereka menjadi kampium pada Pemilukada 18 Oktober 2012 mendatang,” ujarnya.

Diharapkannya, pasangan AMIN dapat istiqomah menjalankan visi-misi jika sudah menjadi walikota dan wakil walikota P. Sidimpuan periode 2012-2018 mendatang. “Istiqomah dan tetaplah menjadi panutan masyarakat, agar selalu dapat dikenang selamanya,” imbuhnya. (hih.analisa)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar