Home / Seputar Tapsel / Soal CPNS Batubara, Unpad tarik MOU

Soal CPNS Batubara, Unpad tarik MOU


BATUBARA – Universitas Padjadjaran (Unpad) terpaksa menarik MoU dengan Pemkab Batubara sekaitan pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2010 di daerah itu. Selain menerima MoU, pihak Unpad menarik utusan mereka dari Kabupaten Batubara.

‘Ini janji mereka kepada kami yang melakukan pertemuan ke Unpad. Alasannya mereka tidak mau membawa perguruan tinggi ke dalam konflik seperti terjadi sekarang. Sedangkan upaya penarikan segera dilakukan,’ ‘ujar Asisten II Setdakab Batubara, Iskandar Lubis, pagi ini.

Berkaitan itu, lanjut Iskandar, tidak ada dualisme perguruan tinggi dalam penerimaan seleksi CPNS dan Pemkab Batubara tetap berpegang kerjasama kepada UI sebagaimana yang telah ditandatangani oleh Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnain.

“Kepada masyarakat untuk dapat mengikuti CPNS sebagaimana jadwal dan arahan panitia karena tidak ada kekacauan. CPNS untuk berjalan sukses, karena sudah merupakan program nasional. Sedangkan kejadian sekarang merupakan internal,’ ‘katanya.

Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnain, mengaku malu tentang apa diperbuat Wabup, sebagaimana informasi yang sampai kepadanya. ”Saya merasa malu apa yang dilakukannya selama ditinggalkan cuti tugas menjalani ibadah haji,” pungkasnya.
Sumber : Waspada Online

Comments

Komentar Anda