Home / Seputar Madina / Soal Sekeluarga Tinggal di Samping Kandang Kambing

Soal Sekeluarga Tinggal di Samping Kandang Kambing


Pj Bupati Madina akan Bantu Husin
MADINA-
Husin alias Jaidup (50) warga miskin di Desa Sarakmatua, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal merasa lega. Soalnya, ayah yang tinggal di samping kandang kambing bersama anaknya itu akan menerima bantuan dari pemerintah.
Pj Bupati Madina Ir Aspan Sofian Batubara MM berjanji dalam waktu dekat akan memberikan bantuan kepada Husin, karena kondisi ekonominya memprihatinkan. Disusul, Husin tinggal di samping kandang kambing bersama anakanya. Dalam waktu dekat ini, kami akan membantu keluarga Husin,” janji Aspan saat mengunjungi sekolah dalam pelaksanaan UN
Diungkapkan Aspan, pihaknya sudah menugaskan Dinas PU bersama Camat Panyabungan turun ke lokasi, sekaligus mendata berepa yang dibutuhkan oleh keluarga Husin. “Pendidikan anak-anak Husin juga akan kita bantu,” tambahnya lagi.
Sementara itu, Kadis Pendidikan Madina Imron Lubis SPd MM saat ditemui METRO di ruang kerjanya, Senin sore (18/4) mengatakan, pihaknya belum menemui Husin bersama keluarganya mengingat kesibukan mengenai pelaksanaan UN. Begitupun,
“Disdik Madina akan menemui Husin bersama keluarganya dan akan menanyakan langsung kepada anak-anaknya bersekolah atau bagaimana,” tuturnya. (wan)
Sumber : Metrotabagsel

Comments

Komentar Anda