Home / Seputar Madina / Start FM Panyabungan Radio Terbaik Kategori Konten Lokal Oleh KPID Award 2014

Start FM Panyabungan Radio Terbaik Kategori Konten Lokal Oleh KPID Award 2014

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Radio Start 102,6 FM yang berbasis di Panyabungan, Mandailing Natal (Madina) meraih penghargaan sebagai radio terbaik kategori konten lokal dan nominator 3 besar kategori Talk Show dan Hiburan dari KPID Award Tahun 2014.

Penghargaan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) ini diserahkan di Audiotarium RRI Medan, beberapa waktu lalu, dihadiri Dubsu, KPI pusat, KPID Sumut,  KPID Jakarta, KPID Banten, KPID Aceh, KPID Sumbar dan para insan radio dan televisi.

Direktur Radio Start FM Panyabungan, Khoruddin Faslah Siregar menjawab wartawan, Kamis  (11/12) mengucapkan terimakasih kepada KPID.

“Penghargaan ini kita jadikan sebagai pemicu dan support untuk lebih kreatif dalam mewujudkan siaran yang lebih berkulitas, bermartabat,” katanya.

Dijelaskannya, dalam penghargaan ini Radio Start 102,6 FM yang berdiri pada tahun 2007 mendapat penghargaan konten lokal di acara `Ketabo-Ketabo`.

“Acara ini kita kemas bertujuan untuk melestarikan nilai-nilai budaya dan seni sebagai karakter bangsa,” imbuhnya.

Kemudian untuk kategori Talk Show Start FM mendapat nominator 3 besar di acara ‘NGOPI (Ngobrol Politik)`.

”Nah untuk program ini sengaja kita buat untuk memberikan pencerdasan bagi masyarakat dalam memilih wakilnya atau pemimpinnya, juga kita buat dengan tema-tema yang uptudate. Dan satu lagi kita mendapat nominator di kategori hiburan di acara `Dari Hati ke Hati`, hiburan yang meramu dengan tips dan kiat serta sharing dengan para pendengar (Sahabat Start FM) menjalin hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Peliput : Maradotang Pulungan

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar