Home / Seputar Madina / Sudah 20 Remaja Korban Teror 2 PNS Madina

Sudah 20 Remaja Korban Teror 2 PNS Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe, Sik menjawab wartawan, Rabu (29/5/2013) menyatakan bahwa tercatat 20 orang yang mengadu tentang aksi 2 okum PNS tersangka yang meneror para remaja.

Keduanya ditangkap aparat Polres pada Selasa malam, (28/5) bersama barang bukti satu senjara api jenis air soft gun revolver wing gun warna hitam, 6 buah butir peluru air sof gun dan satu unit sepeda motor supra X 125.

“Sudah ada sebanyak 20 orang korban yang sudah melapor kepada kita, dan kita akan terus melakukan pengembangan kasus ini,” tegas Kapolres.

Berdasarkan pengakuan tersangka, empat kali aksi mereka berada di dua tempat. Pertama, pada hari Sabtu 11 Mei 2013 sekira pukul 00.00 WIB bertempat di jembatan aek pohon lintas timur.

Kedua, pada Senin 27 Mei sekira pukul 20.30 WIB di jalan lintas timur. Ketiga, sekira pukul 21.30 berlokasi di lapangan aek godang, Dalan Lidang. Keempat, pada Selasa 28 Mei sekira pukul 21.30 WIB di lapangan aek godang, Dalan Lidang, Panyabungan.

Kedua PNS Pemkab Madina yang berinisial IE dan MF ini selalu mengaku aparat polisi dan meneror para remaja lalu mengambil barang-barang berharga dari para korban. (mar)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar