Home / Hiburan / Suporter Sriwijaya FC Kecewa Dengan Kinerja Ivan Kolev

Suporter Sriwijaya FC Kecewa Dengan Kinerja Ivan Kolev


Kelompok suporter Sriwijaya FC tidak ingin melihat Ivan Kolev melatih klub kesayangan mereka lagi musim depan.

Performa tidak stabil yang diperlihatkan oleh Sriwijaya FC Palembang tampaknya tidak memuaskan suporter fanatik mereka. Oleh karena itu, suporter Sriwijaya meminta kepada manajemen agar tidak memperpanjang kontrak Ivan Kolev.

Seperti yang dilansir oleh Sriwijaya Pos, dua kelompok suporter Sriwijaya FC, yaitu Beladas dan Singa Mania, sepakat bahwa pelatih asal Bulgaria tersebut tetap dipertahankan sampai akhir musim tetapi tidak untuk musim depan.

“Berikan kesempatan dia hingga akhir musim, tetapi tidak untuk musim selanjutnya,” kata ketua kelompok suporter Beladas korwil Simanis, Qusoy. Hal serupa juga diungkapkan oleh ketua suporter Singa Mania, Dedi Pranata, “Makanya kami meminta jangan pecat Kolev untuk saat ini karena semakin memperkeruh keadaan, berikan dia kesempatan hingga akhir musim saja.”

Penampilan Sriwijaya FC musim ini memang kurang memuaskan, dalam kompetisi Superliga Indonesia peluang untuk menjadi juara sudah hampir pasti tertutup. Sementara di kompetisi Piala AFC, Sriwijaya harus melakoni partai hidup mati di laga terakhir untuk dapat memastikan diri lolos ke babak berikutnya.
sumber:Gol.com

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: