Home / Seputar Madina / Surat Suara Pilkada Madina Sudah Dicetak

Surat Suara Pilkada Madina Sudah Dicetak

pilkada madina grafis

pilkada madina grafis

MEDAN (Mandailing Online) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina), Agus Salam Nasution, S.H.I., memastikan kesiapan pencetakan surat suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina Tahun 2015 dengan mendatangi Percetakan Rabbani di Tembung Deli Serdang, Jumat, (13/11) .
“Alhdulilillah semua surat suara sudah selesai dicetak dan besok ditargetkan akan selesai dilipat. Setelah itu akan segera dibawa ke Panyabungan” ujar Agus Salam melalui telepon seluler kepada kpud-madinakab.go.id.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, proses pencetakan sudah selesai sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

“Dari awal kita targetkan surat suara selesai dicetak dan akan dilakukan proses pelipatan pada hari Minggu, (15/11) mendatang. Alhamdulillah ini sesuai target,” imbuhnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pemenang tender untuk pencetakan surat suara Pilkada Madina Tahun 2015 adalah CV. Rabbani yang beralamat di Tembung, Pasar 10 Deli Serdang. Sejak dimulai proses pencetakan sampai selesai, pencetakan dikawal oleh empat orang aparat Kepolisian Resort (Polres) Madina.

Selain itu, Anggota KPU Madina Divisi Anggaran, Logistik, dan Sumber Daya Manusia (SDM), Asrijal Lubis beserta sekretariat, juga ikut mengawal dan memastikan bahwa surat suara yg dicetak sesuai dengan spesifikasi yg telah ditetapkan.

“KPU Madina mengucapkan terimakasih kepada Polres Madina atas kerjasamanya dalam mengawal proses pencetakan surat suara ini, begitu juga dengan pengamanan dan pendistribusian surat suara sampai ke TPS nantinya,” tambah Agus.

Dia juga menyebutkan, pengawalan terhadap proses pencetakan surat suara sangat penting dilakukan untuk memastikan bahwa pencetakan dilakukan dengan benar, warna dan ukurannya benar, spek kertasnya benar, jumlahnya tepat, begitu pun waktunya juga tepat.

Sumber                : kpud-madinakab.go.id.

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar