Home / Seputar Madina / Syamsir KDI Meriahkan Pelantika PAC PP 1959 Siabu

Syamsir KDI Meriahkan Pelantika PAC PP 1959 Siabu

 

SIABU (Mandailing Online) – Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila 1959 Kecamatan Siabu, Mandailing Natal dimeriahkan oleh artis Ibukota Syamsir KDI, Sabtu (22/11).

Sejumlah lagu dilantunkan Syamsir di sela-sela acara pelantikan di lapangan Siabu yang tak jauh dari kampong halaman Syamsir sendiri.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPP PP 1959 Rudi Hartawan Tampubolon, DPW Provinsi Sumut, Ketua DPC Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Kholid MM dan mewakili Ketua DPRD Madina Drs H. Ahmad Suandi Hasibuan.

Rudi Hartawan dalam sambutannya mengatakan bahwa PP 1959 didirikan bukan sebagai organisasi preman yang indentik dengan kekerasan seperti yang dianggap oleh masyarakat.

” Untuk itu diharapkan kepada semua kader PP 1959 agar menunjukkan sikap yang baik kepada masyarakat, sehingga nantinya organisasi ini dicintai dan disayangi oleh masyarakat, ” kata Rudi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabag PP 1959 Kabupaten Mandailing Natal Drs. H. Kholid MM dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Organisasi ini siap bergandengan tangan dengan pemerintah demi untuk kemajuan Madina kedepan.

“Para Kader PP 1959 akan selalu siap untuk mengkawal Pembangunan Madina ini ke arah yang lebih maju, sehingga tercapainya masyarakat yang makmur dan sejahtera,” katanya.

peliput  : Maradotang Pulungan

Editor    : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar