Home / Seputar Madina / Tabrakan Beruntun 5 Mobil di Aek Matondang

Tabrakan Beruntun 5 Mobil di Aek Matondang

SIABU (Mandailing Online) – Sebanyak 5 unit mobil mengalami tabrakan beruntun di jalur Lintas Sumatera titik Aek Matondang, Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (24/9). Peristiwa itu menyebabkan satu orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Keterangan yang dihimpun dari para saksi mata di lokasi kejadian, sekira pukul 10.00 WIB datang sebuah Avanza berplat BK 110 AF dikemudikan Rovihan Anwar Lubis dari arah Padang Sidimpuan ke arah Panyabungan, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan sehingga menabrak sebuah mobil pic kup BB 8379 LR yang sedang reperasi di depan sebuah bengkel.

Akibatnya, mobil pick up tersebut terhentak mundur dan menabrak mobil BK 1422 EP yang diparkir di dalam bengkel tersebut.

Tak sampai disitu, sejurus kemudian pentalan avanza itu menabrak lagi satu unit mobil kijang jantan plat BB 1397 LR yang juga diparkir di bengkel itu. Lalu, mobil kijang jantan tersebut menabrak mobil angkot berplat BB 1734 RA.

Bagian depan mobil pick up tersebut penyok akibat hantaman mobil avanza. Sementara mobil avanza itu juga rusak di bagian depannya.

Abdul Halim (45), pemilik mobil BB 8379 LR mengatakan bahwa pada waktu itu dia sedang membetulkan rem mobilnya di depan bengkel tersebut, namun tiba-tiba dari depan datang mobil Avanza dan langsung menabrak mobilnya.

“Saya juga heran kenapa mobil Avanza tersebut menabrak mobil saya padahal mobil saya sudah di luar aspal dan lagi pula mobil Avanza tersebut datang dari arah Padang Sidimpuan, berarti di duga sopir mobil tersebut mengantuk sehingga dia lari dari jalurnya,” terang Abdul Halim.

“Kalau dipikir-pikir mobil Avanza itu berkecepatan kencang dan sopirnya dalam keadaan mengantuk, kalau tidak tak akan mungkin dia lari dari jalurnya sendiri dan keluar dari badan jalan,” imbuhnya.

“Setelah kejadian tersebut, kita langsung mengambil inisiatif untuk menolong para penumpang mobil Avanza tersebut dan satu orang anak-anak dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Peliput : Maradotang Pulungan
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

5 comments

Silahkan Anda Beri Komentar