Home / Seputar Madina / Tiga Calon Bupati Madina Beber Visi Misi Kepada PKB

Tiga Calon Bupati Madina Beber Visi Misi Kepada PKB

 

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Tiga bakal calon bupati menyampaikan visi misi, Kamis (11/6) yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mandailing Natal (Madina) di aula Hotel Rindang, Panyabungan.

Ketiga bakal calon bupati itu adalah Saparuddin Haji Lubis, Dahlan Hasan Nasution dan Ja’far Sukhairi Nasution.

Penyampaian visi misi calon bupati ini sebagai satu dari rangkaian tahapan penjaringan calon kepala daerah oleh PKB Madina dalam Pilkada. Acara ini dihadiri Ketua PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dan Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian.

Sedangkan tim pembanding hadir Jefri Antoni (mantan ketua KPU Madina/mantan wartawan), Saifuddin Lubis (wartawan), Romi (pengusaha) dan Muhammad Nasir (ulama).

Ketua DPW PKB Sumut, Ance Selian dalam pidatonya menyatakan bahwa dalam menetapkan calon bupati, PKB terlebih dahulu mengkaji Madina secara keseluruhan, mulai dari sisi geografis, kebutuhan, potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia, jumlah warga miskin dan sisi pendapatan.  

Dari kajian tentang Madina itulah kemudian PKB akan menimbang siapa yang layak dan cocok memimpin pembangunan Madina itu ke depan.

Peliput  : Holik Nasution
Editor    : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar