Home / Seputar Madina / Tim Kampanye Dihimbau Hindari Fitnah dan Agitasi

Tim Kampanye Dihimbau Hindari Fitnah dan Agitasi

PANYABUNGAN (Mandailing Online) –  Ketua KPU Mandailing Natal (Madina) Agus Salam Nasution menghimbau seluruh tim kampanye dan tim pemenangan serta para pimpinan partai politik untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menciderai integritas Pilkada.

“Hentikan segala bentuk politik uang, jauhi segala bentuk fitnah , hindari segala bentuk agitasi, provokasi dan hal-hal lain yang dapat menyebabkan terganggunya keamanan dan keteriban di tengah-tengah masyarakat,” kata Salam dalam pidato rapat pleno KPU pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati/wakil bupati di gedung Serbaguna, Panyabungan, Rabu (26/8).

Disebutkannya, dalam sistem pilkada seperti saat ini, pasangan calon yang berintegritas itu hanya mungkin lahir dari partai politik yang berintegritas, karena partai politiklah pemilik tanggung jawab yang sangat besar dalam melahirkan kualitas para pemimpin ke depan.

“Lakukanlah pendidikan politik terhadap rakyat, bertarunglah dengan jujur. Dan yang terpenting, sebagai ummat beragama, tuhan Yang Maha Esa senantiasa melihat segala gerak-gerik manusia,” katanya .

Peliput  : Holik Nasution

Editor    : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar