Home / Berita Sumut / Tim Safari Ramadhan Kunjungi Kebun PTPN IV di Madina

Tim Safari Ramadhan Kunjungi Kebun PTPN IV di Madina


MEDAN :
Ketua Majelis Taklim & Syiar Islam (MTSI) Pusat PTPN IV Taufiqurrachman bersama Ketua Tim IV Safari Ramadhan Aminuddin Thoha serta anggota (Syahrul Aman Siregar, Rabiullah Harahap, Syahrial Nasution, Alhusri Naipospos), berkesempatan melakukan Safari Ramadhan di Kebun Mandina Grup (Kebun Timur, Kebun Batang Laping, Proyek Plasma) yang dipusatkan di Mess Batang Laping yang terletak di ujung Provinsi Sumut, Kamis – Jum’at.

Tim mengikutsertakan Ustadz Syahrinal Lubis dari Medan, dengan rangkaian acara diawali berbuka puasa, menyantuni 40 orang anak yatim (berasal dari sekitar kebun dan dari Desa Pulau Tamang), sholat Mahgrib, Isya dan Tarawih berjamaah.
Sebelum dilaksanakan tausiyah, panitia mengumandangkan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibawakan oleh Zulkifli dan saritilawah Widiastofa. Safari Ramadhan juga diisi dengan pemberian bingkisan kepada Ketua MTSI Komisariat (Kebun Timur, Kebun Batang Laping, Proyek Plasma) oleh Ketua MTSI.

Ketua Tim Aminuddin Thoha mengucapkan terima kasih atas penerimaan keluarga besar PTPN IV yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, dan menyampaikan pesan Direksi untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan amal ibadah dalam mencapai ketaqwaan baik dalam bulan Suci Ramadhan 1432 Hijriyah maupun di bulan-bulan lain. Disamping itu mengajak meningkatkan jalinan Ukhuwah Islamiyah di lingkungan sekitar, serta manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh rachmat, pengampunan dan itkum minannar.

Khusus menyangkut perusahaan, mari diri pribadi masing-masing menumbuhkan kesadaran untuk meningkatkan rasa memiliki perusahaan dengan berprestasi maksimal di bidang tugas masing-masing.

Kasman mewakili (Kebun Timur, Kebun Balap dan Plasma Madina) mengatakan bahwa Masjid Al Ikhwan di Kebun Timur masih dalam proses pembangunan dan membutuhkan dorongan dari keluarga besar PTPN IV untuk menyelesaikan. Turut memberi sambutan Eddy Usman mewakili (MTSI Komisariat Kebun Timur, Kebun Balap dan Plasma Madina).

Ustadz Syahrinal Lubis menyampaikan tausiyah mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk senantiasa bersyukur dan bertaqwa serta berkeyakinan untuk beretikat baik dalam keseharian. (rel)
Sumber : eksposnews.com

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar