Home / Berita Foto / TIM SAR MERANGKAK DI LORONG LOBANG

TIM SAR MERANGKAK DI LORONG LOBANG

di lorong tambang 080213LOBANG SEMPIT – ketua tim Basarnas berada di lorong lobang yang sempit menuju titik lokasi reruntuhan dalam upaya mengevakuasi korban yang tertimbun di kedalaman 150 meter di bawah tanah.

Lorong berliku dan sangat sempit dengan panjang diatas 100 meter itu harus dilalui tim dengan cara merangkak dan merayap. Lorong-lorong sempit ini selain panjang, juga ada yang posisi horizontal dan ada juga yang posisi vertikal.

Kondisi jalur lobang yang sempit dan meliuk-liuk menyebabkan tim kesulitan memasukkan peralatan ke dalam titik reruntuhan.

Foto ini hasil jepretan tim Basarnas ketika tim sudah mampu mencapai titik reruntuhan di kedalam 150 meter di bawah tanah, tempat para korban tertimbun, pekan lalu.

Peristiwa reruntuhan itu terjadi pada Senin malam (4/2) pekan lalu ketika sekitar 80 orang memasuki lobang tambang bekas di Huta Bargot, Mandailing Natal. Sejauh ini belum diketahui jumlah korban. Sementara jumlah warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga hingga Selasa (12/2) masih 2 orang. (dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar