Home / Seputar Madina / Truk Botol Terguling Timpa Kuburan

Truk Botol Terguling Timpa Kuburan

Panyabungan, (beritasumut.com)

Satu unit truk yang datang dari Padang, Sumatera Barat, tujuan Medan terbalik di Jalan Lintas Sumatera, Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (12/11).

Truk bermuatan 90 ton botol bekas alias botot dengan nopol BA 9767 P yang dikemudikan Ujang (40) awalnya terperosok masuk parit hingga terguling menimpa kuburan.

Pengakuan Ujang di TKP, kejadiannya sekitar pukul 07.30 WIB. Truk yang ia kemudikan melaju dari arah Padang menuju Medan. Saat melintas di TKP, datang mobil pick up yang berusaha memotong dari kanan.

Saat mau memotong, tiba-tiba mobil pick up menabrak truk yang dikemudikan Ujang dari samping. Sejurus kemudian, pick up pun terpental kesamping hingga keluar dari badan jalan.

“Mungkin karena jalan licin, karena waktu kejadian hujan gerimis,” terang Ujang.

Karena kaget, Ujang lantas melihat ke belakang melalui kaca spion. Sangkin kagetnya, ia lalu banting setir ke kanan. Setelah kembali melihat ke depan, Ujang sadar truk yang ia kemudikan sudah hampir keluar badan jalan.

Karena tidak terkendalikan lagi, truk yang Ujang kemudikan lantas masuk parit selanjutnya terguling menimpa kuburan yang berada di lokasi kejadian.

Masih kata Ujang, saat kecelakaan terjadi, yang berada di dalam truk hanya dua orang yakni ia dan pemilik barang bekas, Safril. Keduanya tidak ada mengalami luka. Ujang hanya terkilir.

Satlantas Polres Madina membenarkan kejadian lakalantas tersebut. Untuk memastikan mobil mana yang salah, polisi melakukan olah TKP dan memeriksa kedua sopir. (BS-026)
sumber: berita Sumut

Comments

Komentar Anda