Home / Seputar Madina / Tunjangan staf Madina tak dibayar?

Tunjangan staf Madina tak dibayar?

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengalami depisit anggaran mencapai Rp45 miliar lebih.

Sehingga terancang anggaran tunjangan staf sebesar Rp250 ribu per bulan yang tinggal beberapa bulan lagi bakal terancam tidak dibayar. Bahkan beberapa proyek juga tidak terlaksana akibat ketersedian anggaran.

“Kami sangat resah akibat tidak dibayarkannya tunjangan staf sebagai pengganti uang makan. Apalagi tunjangan staf yang cukup kecil itu sangat diharapkan staf, agar pemerintah terdorong untuk membayarkannya,” kata sumber PNS Pemkab Madina, malam ini.

Kekurangan depisit anggaran dalam APBD Madina menjadi pertanyaan yang cukup besar bagi masyarakat. Masyarakat sangat berharap dalam pengelolaan anggaran 2010 benar-benar diperiksai oleh badan anggaran DPRD Madina.

Sehingga, katanya, anggaran APBD itu terjadi depisit yang cukup tinggi yang akhirnya hak PNS dikorbankan. DPRD Madina diminta memeriksai anggaran tahun ini pada saat pembahasan perubahan APBD.
Editor: SASTROY BANGUN
Sumber : waspada

Comments

Komentar Anda