Home / Hiburan / Tympanum Produksi Film Biola Na Mabugang 2

Tympanum Produksi Film Biola Na Mabugang 2

Setelah sukses di film berbahasa mandailing “Biola Na Mabugang”, Tympanum Novem Film kembali membuat skuel kedua rencananya berjudul “ Tias Ni Bugang (Biola Na Mabugang 2)”.

Film garapan sutradara Askolani Nasution ini ditarget akan dirilis menjelang lebaran nanti. Saat ini tahapan penggarapan “Tias Ni Bugang” sedang tahapan dubbing atau pengisian suara, setelah beberapa minggu melakukan tahapan pengambilan gambar.

Shooting film ini dilakukan di beberapa lokasi di Mandailing Natal, meliputi Desa Pastap Kecamatan Tambangan. Kemudian di Kecamatan Siabu antara lain Desa Hutabangun, Pintu Padang Julu dan Desa Simaninggir.

Askolani sengaja mencari desa-desa yang masih bernuansa Mandailing tempo dulu, baik alam, lingkungan maupun kondisi pemukiman dan rumah-rumah penduduk. Pilihan ini dilakukan mengingat setting cerita film ini berada di era Mandailing tempo dulu.

Film skuel kedua ini berbeda dengan skuel pertama yang monoton di hutan. Skuel kedua persentase aliran ceritanya 90 persen di perkampungan dan dinamika kehidupan penduduk ramai.(MO/MP/holik)

Comments

Komentar Anda

6 comments

  1. TIAS part thu andigan kaluarna gan ????

  2. wah ada juga film dari orang kita ne… bravo

  3. film yang bagus..
    tapi kalo bisa pak… pengaturan lipsingnya di perbagus pak,jadi kita yang menonton agar bisa menikmati filmnya..
    soalnya saya juga menantikan setiap season filmnya
    terima kasih

  4. Mau tanya ya, !!
    Kalau mau beli casette dari filem Biola Na mabugang 2 itu kemana di alamatkan dan bank mana di trasfer duitnya. mohon atas bantuannya dan saya ucapkan terima kasih.
    Hafis Nasution.

  5. syukurlah pastap masuk

Silahkan Anda Beri Komentar