Home / Seputar Madina / Uang Hilang Dari Rekening

Uang Hilang Dari Rekening


Panyabungan, Kesal uangnya hilang, nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Panyabungan, Mandailing Natal, melapor ke wartawan. Kekesalan ini berawal dari janji-janji pihak bank yang akan segera menyelesaikan persoalan uang yang hilang dari rekening nasabah.

Arfan Abdullah Lubis, penduduk Kelurahan Sipolu-polu, Panyabungan, kepada wartawan, Selasa (23/11/2010) mengatakan, pada 8 September lalu, ia mentransfer uang melalui ATM Bank Syariah Mandiri senilai Rp 1.158.000. Namun saat dilakukan transfer, ternyata gagal karena mesin ATM eror.

Berselang beberapa hari, Arfan meminta pihak bank mencetak hasil akhir transaksi yang dilakukannya. Setelah dilihat, ternyata uang senilai Rp 1.158.000 tercatat keluar dari rekeningnya dengan nomer rekening 0907006759 BSM Panyabungan.

Korban langsung melaporkan hal ini ke pihak bank. Pihak bank berjanji akan segera mengembalikan uang tersebut ke rekening yang bersangkutan dalam kurun waktu dua bulan lamanya.

Atas pelayanan bank tersebut, Arfan merasa dirugikan, karena sudah lewat dua bulan, uang senilai Rp 1.158.000 tersebut belum juga kembali ke rekeningnya. Lagi-lagi pihak bank berdalih bahwa itu urusan Bank Syariah Mandiri Pusat di Jakarta.

Arfan berharap, uangnya segera dikembalikan ke rekeningnya. Karena jelas ini murni kesalahan pihak bank. Arfan yang juga nasabah tabungan haji di bank tersebut berencana menarik uang tabungan hajinya, karena dia menilai, menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Panyabungan tidak mengedepankan pelayanan yang prima sesuai dengan moto bank. Ditambah kurangnya kenyamanan pasca kejadian yang menimpa dirinya.

Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Panyabungan tidak bisa dijumpai untuk diminta konfirmasi terkait permasalahan ini. (BS-026)
Sumber : Berita sumut

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: