Home / Seputar Madina / Visi Misi Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis dan Lapangan Kerja Baru Dikubur?

Visi Misi Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis dan Lapangan Kerja Baru Dikubur?

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Plt Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution sejauh ini tak lagi pernah mengumandangkan visi misi utama Hidayat-Dahlan yakni Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis dan Lapangan Kerja Baru yang telah ditetapkan dalam dokumen Renstra Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Pada pidato resmi peringatan Ulang Tahun Kabupaten Madina bulan Maret tahun 2014 lalu, Dahlan Hasan Nasution tidak memunculkan 3 visi misi utama ini.

Dan pada nota pengantar Rancangan Perubahan APBD 2014 yang dibacakan Plt Bupati Dahlan Hasan di hadapan rapat paripurna DPRD Madina, Senin (18/8) lalu juga tak mencamtumkannya.

Dalam nota pengantar itu disebutkan bahwa visi dan misi Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal adalah “Terwujudnya masyarakat Mandailing Natal yang religius,cerdas,sehat,maju dan sejahtera”.

Sisi Lapangan Kerja Baru yang termasuk poin visi misi awal pemerintahan Hidayat Batubara-Dahlan Hasan sama sekali tak lagi pernah disetuh Pemkab Madina.

Dalam dokumen nota pengantar itu itu juga disebutkan bahwa kebijakan perubahan APBD tahun 2014 ini juga berdasarkan pada kesepakatan antara Bupati Madina dengan Pimpinan DPRD Madina.

“Rancangan ini juga disusun berdasarkan kepada dokumen perencanaan pembangunan Kabupaten Madina yakni Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan rencana Pembangunan jangka panjang (RPJP),” kata Dahlan Hasan.
Editor : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar