Home / Politik Madina / Wabub Lantik 12 Eselon 3 Dan 4

Wabub Lantik 12 Eselon 3 Dan 4

MADINA-Isu Mutasi yang selama ini berkembang di lingkungan Pemkab Madina akhirnya benar-benar terwujud. Kamis (22/9) Wakil Bupati (wabup) Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melantik 12 pejabat eselon 3 dan 4.
Adapun ke-12 pejabat yang dilantik di Aula Sekretariat Komplek perkantoran Paya Loting Pemkab Madina ini adalah, drg Bidasari menjadi Direktur RSU Panyabungan menggantikan drg Ismail Lubis, Syahdan Lubis AP menjadi Kabag Kesejahteraan Rakyat, Donna Dameria MM menjadi Kakan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Ejer Nasution SSos menjadi Kabag Keuangan, Hendra P Batubara SSTP menjadi Camat Hutabargot, Murnady Pasaribu SSos MSi menjadi Pj Kabag Perekonomian, Parlin Lubis menjadi Pj Sekretaris BKD.
Yang lainnya adalah Amin Lubis menjadi Pj Sekretaris Dinas Pengelolaan keuangan dan aset daerah (DPKAD), Salman Nasution menjadi Kabid Pendapatan Asli Daerah pada DPKAD, Yais menjadi Sekcam Panyabungan Selatan, Mhd Idris Batubara menjadi Pj Sekcam Panyabungan, Muhklis SSos menjadi Kasi Penagihan dan Layanan Pengaduan pada DPKAD Madina.
Drs Dahlan Hasan Nasution menegaskan, jabatan merupakan amanah yang diberikan dan harus dipertanggungjawabkan baik secara agama maupun secara aturan dan mekanisme birokrasi yang berlaku.
“Selaku pimpinan, kami sangat mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan prestasi kerja di bidang masing-masing demi percepatan pembangunan di Madina. Lakukan inovasi dan kreasi yang sifatnya positif guna peningkatan pencapaian tujuan organisasi di jajaran Pemkab Madina,” kata Dahlan.
Disebutkannya, dalam melaksanakan kerja harus tetap dalam koridor aturan yang berlaku, perubahan dan pembenahan di segala sektor harus terus ditingkatkan dengan tidak mengabaikan nilai–nilai etika pemerintahan.
“Masyarakat kita saat ini menunggu hasil kinerja saudara. Artinya, saudara harus betul-betul memahami tufoksi kerja bahwa suatu tugas memerlukan kesungguhan, konsistensi dan pengorbanan dan jangan merasa puas apa yang diperoleh saat ini dan teruslah belajar dan meningkatkan wawasan, skill dan ability anda” imbaunya. (wan/mer)
sumber:metrotabagsel

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar