Home / Berita Sumut / Warga Batubara Datangi Poldasu

Warga Batubara Datangi Poldasu

MEDAN – Puluhan masyarakat dan mahasiswa dari Kabupaten Batubara yang tergabung dalam Lex Natural Elektra, berunjukrasa di Poldasu, Kamis (22/1).

Kedatangan massa ini sehari setelah Kapolres Batubara AKBP JP Sinaga menjalani pemeriksaan di Bid Propam Poldasu, Rabu (21/1). Efendi, selaku koordinator massa mengatakan, kedatangan mereka membawa beberapa tuntutan.

Antara lain, meminta Kapoldasu Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo segera memroses kasus yang diduga melibatkan AKBP JP Sinaga. Massa juga meminta Kapoldasu benar-benar menegakkan disiplin dan reformasi di institusi Polri untuk bertindak tegas. Sebab AKBP JP Sinaga diduga telah melanggar PP No 2 Tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Kepolisian.

Setelah sekitar dua jam massa berorasi, Kaur Penmas Poldasu Kompol GP Silaen menemui mereka. Silaen menjelaskan, rangkaian penyidikan sedang dilakukan Direktorat Krimum.

Setelah mendengar jawaban tersebut, massa membubarkan diri dan berjanji akan datang dengan jumlah besar apabila kasusnya berjalan di tempat. Selanjutnya massa membubarkan diri

Sumber : metrosiantar.com

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar