Home / Seputar Madina / Warga Lembah Sorik Marapi Siap Menangkan Saparuddin-Miswar

Warga Lembah Sorik Marapi Siap Menangkan Saparuddin-Miswar

Saparuddin-Miswaruddin

Saparuddin-Miswaruddin

MAGA (Mandailing Online) – Sambutan hangat dan antusias diberikan warga Lereng Sorik Marapi yang terdiri dari beberapa kelurahan/desa kepada pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Mandailing Natal nomor urut 3, Saparuddin Haji-Miswaruddin Daulay, SPd.

Sambutan hangat tersebut terlihat saat Saparuddin Haji bersilaturahmi ke Kelurahan Pasar Maga, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kamis (20/11).

Salim, salah seorang tokoh masyarakat Pasar Maga dalam sambutannya mengatakan bahwa pada intinya warga Pasar Maga mendukung dan siap memenangkan paslon Haji-Miswar menjadi Bupati-Wakil Bupati Madina pada pilkada Rabu 9 Desember 2015.

“Warga Kelurahan Pasar Maga pada umumnya sudah mempunyai tekad yang bulat memenangkan paslon Haji-Miswar,” tegasnya.

Sementara itu Saparuddin Haji di hadapan masyarakat menyampaikan bahwa Saparuddin Haji adalah keluarga dari warga Lereng Sorik Marapi.

“Kelurahan Pasar Maga, Kecamatan Lembah Sorik Marapi dan Lereng Sorik Marapi adalah rumah saya, karena kehadiran saya di sini bukan hanya karena pencalonan saja, tetapi selalu berbaur dengan warga,” ungkap Saparuddin Haji alias Akong yang merupakan putra dari ulama dan tokoh masyarakat Madina, Haji Ismail Hakim Lubis alias Oji Atas.

Saparuddin bahkan mengaku munculnya niat dirinya ikut maju dalam pesta demokrasi menjadi calon Bupati Madina 2016-2021 juga berawal dari Pasar Maga ini. Keinginan tersebut semakin bulat setelah melihat kondisi masyarakat Madina yang dinilainya masih jauh dari kesejahteraan yang diidamkan masyarakat selama ini.

“Maka dengan slogan Sehat dan Ceria, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Saparuddin Haji dan Miswaruddin Daulay meminta dukungan dan doa agar dapat menjadi pada Pilkada 9 Desember 2015 sehingga kami bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat Madina,” pintanya.

Sumber : Harian Andalas

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar