Home / Seputar Madina / Warga Mompang Julu Bangga Pembangunan Jalan Desa Sudah Rampung

Warga Mompang Julu Bangga Pembangunan Jalan Desa Sudah Rampung


PANYABUNGAN : Program Pembangunan Jalan Desa yakni peningkatan jalan keliling di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara dengan panjang 275 meter dan lembara 3 meter dikerjakan CV Sorik Merapi telah rampung dikerjakan.

Dengan rampungnya pembangunan jalan tersebut masyarakat Desa Mompang Julu merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Kontraktor yang dihunjuk pemerintah melaksanakan pembangunan jalan dimaksud, hal ini diutarakan salah seorang tokoh masyarakat Desa Mompang Julu Gozali Batubara kepada sejumalah wartawan di Panyabungan 03.12/10.

Menurutnya, dengan rampungnya pembangunan jalan ini maka masyarakat pengguna jalan merasa sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Dahulu jalan ini merupakan jalan biasa penuh dengan lobang-lobang dan apabila hujan turun kondisinya berubah penuh dengan lumpur. Kemudian jalan ini sebenarnya baru sebagian yang diperbaiki dan telah dihotmix. Diharapkan kepada pemerintah agar pada tahun 2011 mendatang pembangunan jalan ini sudah rampung seluruhnya.

Iwan dari CV. Sorik Merapi selaku pemenang tender dalam pembangunan jalan desa ini mengatakan, pihaknya dalam melaksanakan pembangunan apapun jenis kegiatannya selalu memberikan yang terbaik. Menurutnya pihaknya selalu mengutamakan kwalitas bukan hanya semata mencari keuntungan.

Selanjutnya ia menjelaskan, bahwa pagu dana peningkatan jalan keliling ini sebesar Rp398.700.000,- berasal dari dana APBN-P dengan lama kerja 80 hari. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada warga setempat yang telah banyak membantu terlaksananya pembangunan jalan tersebut hingga rampung. (tin)
Sumber : Berita sore

Comments

Komentar Anda