Home / Seputar Madina / Warga Panyabungan Timur Harapkan Pembukaan Jalan Baru dan Pendirian SMK

Warga Panyabungan Timur Harapkan Pembukaan Jalan Baru dan Pendirian SMK

Reses Anggota DPRD Provinsi H.A.Yasir Ridho Lubis, SH, ST, MSP (1)PANYABUNGAN TIMUR (Mandailing Online)Warga masyarakat Panyabungan Timur meminta  agar pembukaan jalan baru Panyabungan Timur – Palas dilanjutkan kembali.

Hal itu tercuat pada kunjungan reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H.A.Yasir Ridho Lubis, SH, ST, MSP di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur, Senin(7/3).

“Kami meminta kepada DPRD Sumut untuk menyuarakan dan mendukung kelanjutan pembangunan jalan baru Panyabungan Timur Palas ujar tokoh masyarakat Panyabungan Timur Akhlad Dalimunthe.

Dikatakannya jika nanti jalur Panyabungan Timu- Palas ini terbuka selain mempersingkat jarak tempuh Panyabungan Timur dengan Kabupaten Padang Lawas juga dinilai akan mendongkrak gerak lalaulintas ekonomi masyarakat Panyabungan Timur khususnya dan Mandailing Natal umumnya ujarnya.

Selain itu warga juga mengusulkan pendirian gedung Sekolah Menengah Kejuruan, perbaikan dan pelebaran  jalan kabupaten dari ibukota Panyabungan menuju Kecamatan Panyabungan Timur yang kondisinya saat ini mengalami kerusakan yang serius.

Reses Anggota DPRD Provinsi H.A.Yasir Ridho Lubis, SH, ST, MSP (3)Sementara itu Anggota DPRD Provinsi H.A.Yasir Ridho Lubis, SH, ST, MSP, mengatakan untuk pembukaan jalan baru nantinya akan saya perjuangkan di provinsi, begitu juga pendirian Sekolah Menengah Kejuruan saya harapkan kepada Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kecamatan untuk membuat proposalnya sebut Anggota DPRD Sumut  dari Komisi I ini.

” Dalam pendiriannya nanti harus sesuai dengan kondisi daerah tersebut misalnya daerah Panyabungan Timur daerah pertanian jadi yang pas sekolah kejuruan disi adalah SMK Pertanian, dan untuk jalan yang rusak nanti saya akan sampaikan kepada Bupati Mandailing Natal dan Kepala Dinas Pekerjaan umum pungkasnya.(hol)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar