Home / Seputar Madina / Warga Siabu Keluhkan Lampu Jalan Banyak Mati

Warga Siabu Keluhkan Lampu Jalan Banyak Mati

 

SIABU (Mandailing Online) – Warga Kecamatan Siabu, Mandailing Natal (Madina) kecewa terhadap Pemkab Madina karena selalu berjanji memperbaiki lampu jalan, tapui tak pernah ditepati.

Bola lampu jalan di sepanjang jalan raya dan jalan-jalan kampung sudah lama banyak yang mati, tetapi dibiarkan saja oleh pihak Badan Lingkungan Hidup Kebersihan Pertamanan (BLHKP).

“Sudah berkali-kali diberitahukan kepada Pak Kabid dan Pak Kadis Pertamanan Madina bahwa lampu jalan jalur dua Siabu banyak yang mati, selalu bilang sabar, sabar dan tunggu. Itu jawaban yang kami terima,” ungkap Ustadz Ahmad Numairi,S.Pd kepada wartawan, Selasa (14/7).

“Bola-bola listrik banyak yang tidak berfungsi di sepanjang jalan, begitu juga yang ada di tengah kampung,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa dulunya lampu-lampu itu pada malam hari sangat elok dipandang karena menyala semuanya secara otomatis, tetapi sekarang hanya sebagian yang hidup.

Hal senada juga ungkap salah satu tokoh masyarakat Siabu, Drs. Indra Sakti,S.Pd. “Matinya lampu penerangan membuat pandangan tak jelas dan berpotensi penyebab kecelakaan maut, khusunya bagi pengguna jalan yang melaksanakan ibadah sholat tarawih dan sholat shubuh ke mesjid,” katanya.

 

Perliput: Ahmad

Editor  : Dahlan Batubara

 

 

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar