Home / Seputar Madina / Warga Temukan Mayat di Parit

Warga Temukan Mayat di Parit

Panyabungan. Warga Jalan Abri Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) geger atas penemuan mayat di parit, Kamis (12/1) malam. Mayat tersebut diduga korban lakalantas.
Ternyata korban bernama Harun (30) warga Desa Manyabar kecamatan Panyabungan yang sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Hal itu terungkap salah seorang keluarganya Binuh mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan atas penemuan mayat tersebut.

“Setiap hari korban mengupas pinang dan menjualnya ke jalan Abri sehingga kita terus menelusuri jalan tersebut selama dua hari terakhir ini bahkan kita sudah sering menanyai warga sebab korban selain bisu juga mempunyai sedikit kelainan saraf,” sebutnya.

Sementara Mukti alias Kopral (60) saksi mata mengatakan, malam itu seorang pengendara sepeda motor Honda Revo menabrak seseorang yang tidak dikenal di depan Lopo Jalan Abri. Diduga korban tewas setelah ditabrak.

Kapolsek Panyabungan, AKP Zaluhu mengatakan jenazah korban dibawa ke RSUD Panyabungan untuk diotopsi. Selanjutnya kejadian itu segera diselidiki.

“Dari keterangan saksi dan keluarga korban akan kita buat awal dari penyelidikan kasus ini sehingga kita ketahui nantinya kronologi kejadian,” sebutnya. ( henri.medanbisnis)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar