Home / Seputar Tapsel / Warning Light Tak Berfungsi, Di Persimpangan Timbangan Pal 11

Warning Light Tak Berfungsi, Di Persimpangan Timbangan Pal 11

TAPSEL, – Lampu peringatan (warning light) di Persimpangan Timbangan Pal 11, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, tidak berfungsi. Bahkan, keberadaan fasilitas milik negara tersebut terkesan kurang terurus dan mubazir.

Keberadaan fasilitas lampu peringatan yang terpasang tidak berfungsi alias lampunya tidak menyala lagi. Beberapa pengguna jalan yang melintas juga kurang memperhatikan keberadaan lampu tersebut.

Padahal melihat posisi persimpangan yang mengarah ketiga arah yaitu Sipirok, Gunungtua dan Padangsidimpuan, cukup padat dengan berbagai jenis kendaraan ditambah lagi posisi timbangan Dinas Perhubungan Tingkat I Provinsi Sumut yang berada di tengah persimpangan.

Tentunya keberadaan warning light ini cukup potensial untuk memberikan peringatan bagi pengguna jalan untuk meminimalisir angka kecelakaan di lokasi yang ramai tersebut.

Harahap (50), salah seorang warga setempat mengatakan, keberadaan lampu itu telah lama tidak menyala. Padahal keberadaannya sangat besar manfaatnya bagi ketertiban lalu lintas di lokasi itu. “Sudah lama tak berfungsi,” katanya.

Jufri (56) salah seorang pengguna jalan mengatakan, sesuai dengan kondisi lalu-lintas di persimpangan itu ditambah keramaian dan aktivitas timbangan tentunya keberadaan lampu peringatan itu bisa memberi aba-aba bagi pengguna jalan agar lebih hati-hati ketika memasuki wilayah itu. (metro)

Comments

Komentar Anda

2 comments

Silahkan Anda Beri Komentar