Home / Berita Sumut / Wartawan Posmetro Langkat Diancam Polisi

Wartawan Posmetro Langkat Diancam Polisi

LANGKAT, (MO) – Wartawan Posmetro Medan (Grup Sumut Pos) bertugas di wilayah Kabupaten Langkat, Darwis Sinulingga, diancam Kepala Pos Lalu-lintas (Kapos Lantas) Seikarang Kecamatan Stabat, Aiptu G Samosir, Minggu (13/1) dinihari. Pengancaman terjadi saat Darwis bersama keluarganya dihadang saat pulang dari Binjai menuju Stabat.

“Biasanya polisi yang merazia selalu hormat kepada masyarakat, ini tidak dia langsung memerintahkan saya turun dan mempertanyakan lampu tidak menyala kemudian menanyakan surat-surat dan mobil yang saya gunakan sewa atau pribadi, dan bla-bla-bla yang sangat tidak relevan,” aku dia.
Menurut Darwis lagi, bahasa kasar berbau ancaman didengar oleh anak dan istrinya. Padahal, awal pemeriksaan Darwis hanya masalah lampu kota mobil yang tidak menyala. Tidak ingin berlarut-larut, Darwis mengaku jika saat itu minta ditindak langsung (tilang).

Komandan Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Langkat, AKP M Sitorus kepada wartawan melalui pesan layanan singkat (SMS) memohon maaf atas keadaan itu sekaligus berjanji akan menegur keras anggotanya itu.(sumutpos)

Comments

Komentar Anda

One comment

Silahkan Anda Beri Komentar