Home / Waspadai Panglima Talam, Pasca Penangkapan Bupati

Waspadai Panglima Talam, Pasca Penangkapan Bupati

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – pasca penangkapan Bupati Mandailing Natal (Madina) Hidayat Batubara oleh KPK, dimungkinkan akan muncul penglima talam di Pemkab Madina.

Panglima talam ini dikhwatirkan akan bermain mengendalikan pemerintahan wakil bupati yang akan berdampak pada munculnya perpecahan dan pengkotak-kotakan di kekuatan serta politik adu domba di Madina.

Ketua Peradi Tabagsel, Ridwan Rangkuti, SH,MH, Kamis (16/5/2013) menghimbau masyarakat Madina agar jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh siapapun yang dapat memecah belah jajaran PNS dan masyarakat.

“Kasus yang menimpa bupati Madina dan kadis PU Madina bukan karena pengaduan siapa-siapa atau lembaga manapun ke KPK, tapi murni hasil operasi intel KPK yang kemudian ditindaklanjuti dengan OTT.

“Jadi jangan ada saling tuding atau merasa jadi pahlawan dalam kasus yang menimpa bupati Madina tersebut, jangan berkomentar jika tidak mengerti hukum dan fakta yang sebenarnya,” imbuhnya.

“Suatu saat akan menucul panglima talam yang bangun kesiangan, yang merasa berperan dalam kasus tersebut, untuk itu saya himbau kepada PNS dan masyarakat tetap bekerja sepertia biasa, jaga ketenangan bumi Gordang Sambilan, mari kita percayakan penyidikan perkara dugaan korupsi tersebut kepada KPK,” katanya. (dab)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar