Home / Seputar Tapsel / Yamaha Gandeng Wartawan Rencanakan Touring Tertib Lalu Lintas

Yamaha Gandeng Wartawan Rencanakan Touring Tertib Lalu Lintas

Padangsidimpuan. Yamaha Padangsidimpuan wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menggandeng wartawan untuk diikutkan dalam acara touring tertib berlalu-lintas. Ini dilakukan pihak Yamaha guna mendukung pemerintah terutama pihak kepolisian, untuk menyosialisasikan UU No 22/2009 tentang Lalulintas dan Jalan.
Pimpinan perwakilan Yamaha wilayah Tabagsel Jhonny Tuerah, kepada MedanBisnis, Minggu (8/1), menyebutkan touring direncanakan melibatkan komunitas wartawan yang ada di Padangsidimpuan. Touring itu juga diikuti Yamaha dan unsur kepolisian.

Jhonny Tuerah menyebutkan acara touring ini untuk yang kesekiankali mereka adakan, sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap masyarakat dalam menjaga keselamatan pengemudi. Dengan menyosialisasikan UU itu, pihaknya berharap ada tumbuh kesadaran pengendara dalam mematuhi peraturan lalulintas.

Dia mengatakan rute touring akan melalui jalan se Kota Padangsidimpuan dan finish inti kota Halaman Bolak, lalu diakhiri acara makan bersama dan silaturrahmi. “Peserta akan dilengkapi peralatan seperti helm dan knalpot standart SNI, dan tak lupa menghidupkan lampu di siang hari,” tegasnya. (ck 03.medanbisnis)

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar