Home / Seputar Madina / Yusuf Nasution Silaturrahim Dengan Ratusan Warga Panyabungan Timur

Yusuf Nasution Silaturrahim Dengan Ratusan Warga Panyabungan Timur

Yusuf Nasution di hadapan ratusan warga Panyabungan Timur

Yusuf Nasution di hadapan ratusan warga Panyabungan Timur

PANYABUNGAN TIMUR (Mandailing Online) –  Calon bupati Mandailing Natal Yusuf Nasution disambut antusias ratusan warga di Desa Sirangkap,  Kecamatan Panyabungan Timur, Selasa, (24/11).

Kunjungan silaturrahmi dihadiri penduudk 4 desa, yakni Desa Sirangkap, Pardomuan, Huta Bangun dan Desa Banjar Lancat.

Dalam acara silaturrahim itu Yusuf menjelaskan hal ikhwal yang menyebabkan dirinya bersama Imron Lubis mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati didorong keinginan melakukan perubahan di Mandailing Natal (Madina).

 “Kami tulus dan ikhlas men-darmabaktikan seluruh kemampuan yang kami miliki guna perbaikan di segala bidang, untuk lebih mandiri dan sejahtera yang tentunya dibingkai dengan nilai keimananan dan ketaqwaan yang semakin meningkat terhadap Allah SWT,” ujar Yusuf

Yusuf menyebutkan  bahwa salah satu persoalan yang paling sering dikeluhkan warga didalam berbagi pertemuan di hampir seluruh desa adalah persoalan infrastruktur, baik jalan, jembatan, air bersih dan listrik.

Untuk itu tidak ada cara yang lain selain mengedepankan anggaran untuk kebutuhan pemenuhan infrastruktur, khususnya dalam rangka penuntasan daerah terisolir dan tertinggal, karena penuntasan akses jalan ke desa-desa terisolir merupakan  agenda penting bagi pasangan Yusuf-Imron.

Peliput : Holik Nasution

Editor  : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar