Home / Seputar Madina / 43 Guru Di Madina Raih Penghargaan

43 Guru Di Madina Raih Penghargaan


PANYABUNGAN : PGRI Kabupaten Mandailing natal melaksanakan peringatan hari guru sekaligus HUT PGRI yang ke 65 di lapangan terminal Aek Godang panyabungan kamis,( 25/11 ) dalam peringan hari guru tersebut sejumlah 43 orang memperolah penghargaan dari Kadis pendidikan yang terdiri dari 14 guru, 24 pensiunan guru dan 5 siswa berprestasi yang di serahkan lansung oleh Bupati Madina Ir. Aspan Sopian dan Kapolres Madina AKBP. Irbaq Wahyu Setiawan serta Ketua DPRD Kabupaten Madina As Imran Khaitami Daulay SH. yang di Dampingi Kadis Pendidikan Drs. Musaddad Daulay.

Kepala Dinas Pendidikan Madina, Musaddad Daulay, tadi malam, mengatakan mereka yang mendapatkan penghargaan itu merupakan orang-orang yang berprestasi. Keempat belas guru berprestasi yang mendapatkan penghargaan itu, kata Musaddad, masing-masing Doharni Siregar, (SMAN 3 Panyabungan) dan Syamsul Bahri Siregar (SMPN 1 Siabu).

Kemudian, Yohana (SMPN 1 Panyabungan), Asnita Diana Nasution (SDN 146948 Aek Mata), Khairani Harahap (SDN 147522 Pidoli Dolok) dan Muhammad Darwin (SDN 142608 Hutabargot). Selanjutnya, Muhammad Solih (SDN 142611 Longat), Suhaimi Nasution (SDN 142617 Gunung Barani), Idam Khalik Harahap (SMPN 1 Siabu), Kholida Wati (SMPN 3 Siabu) dan Herman (SMPN 1 Panyabungan).

Muhammad Nuh, (SMAN Panyabungan), Bastin Purba (SMKN 1 Panyabungan), Hendri Sultoni (SMKN 2 Panyabungan) dan Torkis (SDN 145604 Mompang Julu). Sementara kelima siswa berprestasi, yaitu Khaidir Akbar Nasution (SMK Negeri 1 Panyabungan), Muhammad Yamin(SMA Negeri 2 Plus Madina), Ali Gusti (SMP Negeri 1 Panyabungan Utara), Fitriani (SD Negeri No 142636 Maga Lombang) dan Ervina (SD Negeri No 142649 Lumban Pasir).

Kepala Dinas Pendidikan kabupaten mandailing Natal Drs Musaddad Daulay menghimbau kepada seluruh guru yang bertugas di mandailing Natal agar memberikan mutu dan kualitas yang terbaik kepada murit dan pelajar agar kedepannya kabupaten mandailing natal dapat bersaing di tingkat Nasional Dan Internasional di bidang pendidikan.

Lanjut Kadis Pendidikan, Kiranya guru-guru yang ada di Wilayah Kabupaten Mandailing Natal dapat mencotoh guru-guru yang telah mendapatkan prestasi yang terbaik agar kedepanya guru-guru di kabupaten Mandailing natal menjadi guru yang handal dalam memberikan pembelajaran.

Kita mengetahui bahwa tugas guru merupakan tugas yang sangat berat harus di emban dan guru merupakan tiang dari kelanjutan bangsa indonesia tampa guru bangsa kita tidak akan maju dan berkembang, Kadis juga mengharapakan di hari guru ke 65 sekaligus hari PGRI kiranya marilah kita mantapkan dunia pendidikan di Kabupaten Mandailing Natal ini harap Musaddad. (mag)
Sumber : Berita Sore

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: