Home / Seputar Madina / Anak Madina Ipong Brothers Ikut Seleksi IMB 2 ke Jakarta

Anak Madina Ipong Brothers Ikut Seleksi IMB 2 ke Jakarta

Anak-anak Madina Ipong Brothers akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti seleksi terahkir setelah lulus seleksi di Medan dalamajang bergengsi Indonesia Mencari Bakat 2 (IMB 2) yang di adakan di Jakarta dan akan di gelar beberapa hari lagi di saluran televise swasta TransTV.

Masyarakat Sumatera Utara umumnya dan Kabupaten Madina Khususnya di minta untuk mendukung Ipong Brothers yang telah memenangkan dua kali audisi di Medan dan telah berhasil menyisihkan 1300 pesaingnya.

Menurut informasi yang di terima wartawan bersama 12 orang kontestan ataupun peserta lainya yang berasal dari Sumatera Utara akan berangkat ke Jakarta melalui Bandara Polonia Medan untuk berlaga di Stasiun Televisi TransTV dalam Ajang bergengsi Indonesia Mencari Bakat 2.

Group Band Ipong Brothers yang digawangi Ipong sebagai Vokal merangkap Gitaris (12 tahun) yang masih duduk di kelas I SMP, Dhani sebagai Basis (11 tahun) yang masih duduk di kelas 6 SD dan yang terakhir Afif sebagai Drummer (9 tahun) yang masih duduk di kelas 4 SD di harapkan dalam ajang bergengsi Indonesia Mencari bakat 2 ini dapat membawa harum nama Mandailing Natal dan Provinsi Sumatera Utara umumnya.

Untuk itu di harapkan kepada masyarakat Sumatera Utara dan kabupaten madina khususnya agar memberi dukungan sepenuhnya kepada Ipong Brothers melalui SMS agar Ipong Brothers dapat bertahan dan menjadi pemenang dalam ajang bergengsi Indonesia Mencari bakat 2 tersebut.

Sementara itu, Amril Orang tua dari Ipong, Dhani dan Afif (Ipong Brothers-red ) kepada wartawan meminta dan berharap kepada seluruh Masyarakat Sumatera Urata dan Kabupaten madina untuk memberi dukungan agar ketiga anaknya yang tergabung dalam Ipong Brothers dapat terus bisa bertahan di ajang bergengsi tersebut.

“Saya harap Gubernur Sumatera Utara, H. Syamsul Arifin, SE, Pj Bupati Madina, Ir. H. Aspan Sofian batubara, MM dan seluruh masyarakat Sumatera mau dan sudi mendukung ketiga anak saya dalam mengikuti ajang Indonesia Mencari bakat 2 yang di adakan oleh televisi swasta TransTV ini. Ujar Amril.

Amril juga menambahkan, kami akan berangkat dari Mandailing Natal ke Medan terus bersama 12 kontestan lainnya dari Medan kami akan berangkat menuju Jakarta untuk bersaing di Ajang Indonesia Mencari bakat 2 TranTV sampai tanggal 9 November 2010 nanti, ungkap Amril.

Iponk yang berhasil di konfirmasi wartawan meminta dukungan dari seluruh Masyarakat Sumatera Utara dan beliau bersama adik adiknya berjanji akan berusaha bermain semaksimal mungkin untuk mengeluarkan talentanya dalam ajang tersebut agar tidak mengecewakan masyarakat Sumatera Utara. (man)
Sumber : Analisa

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: