Home / Berita Nasional / Anas Lontarkan Candaan Langit Biru

Anas Lontarkan Candaan Langit Biru


Kampar – Seakan berbalas pantun dengan Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie dengan melontarkan candaan mengenai padi menguning, Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum pada pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau mengatakan bahwa langit biru membawahi seluruh kehidupan.

“Kalau Pak Ical mengatakan langit masih tetap biru, tetapi padi sudah semakin menguning sampai ke pelosok-pelosok desa. Maka saya bisa mengatakan bahwa walau musim padi menguning, pohon-pohon semakin menghijau, bunga-bungan mekar memerah, dan warna warni taman. Tapi yakinlah bahwa semuanya berada di bawah langit yang biru,” ujar Anas yang langsung disambut tepuk tangan dari undangan yang hadir.

Anas optimistis, jika Demokrat akan berkembang menjadi partai yang kuat dan modern.

“Saya optimis bahwa langit di Riau lebih biru dibandingkan langit lainnya di Indonesia. Demokrat Riau akan menjadi terbaik dibandingkan daerah lain,” jelasnya.

Anas beserta Sekjen DPP Demokrat, Edhie Baskoro melantik pengurus DPD Demokrat Riau dibawah kepemimpinan HR Mambang Mit periode 2010-2015. Pelantikan ini merupakan akhir dari penantian pengurus yang belum jua dilantik pasca Musda II, Agustus lalu.
(ANT/A024)
Sumber : Antara

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: