Home / Berita Nasional / Anggota DPRD Binjai Diisukan Hamili Gadis Tionghoa

Anggota DPRD Binjai Diisukan Hamili Gadis Tionghoa


BINJAI- Sepekan terakhir, Anggota DPRD Binjai berinsial MM diterpa kabar tak sedap. MM diisukan berhubungan dengan gadis berdarah tionghoa hingga hamil 4 bulan.

Namun, MM yang merasa tidak pernah melakukan perbuatan tersebut kepada wartawan koran ini, Minggu (14/11) di kantor advokad Surya Keadilan, Jalan Kawi Kecamatan Medan Area, membantah kabar itu.

Lebih jauh dijelaskan MM yang didampingi Agussyah Damanik SH, selaku Penasehat Hukumnya, isu yang berkembang di tengah–tengah masyarakat khususnya di Kota Binjai, hanya permainan politik kotor yang diciptakan sesorang untuk menjatuhkan dirinya sebagai anggota DPRD Binjai.

“Kalau kita dalami isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat saat ini, seakan-akan saya benar melakukannya. Tapi kenyataannya, saya tidak pernah melakukan itu dan saya sendiri terkejut dengan isu yang dikembangkan di Binjai, sebab saat isu itu berkembang saya menjalankan tugas di Jakarta,” ujar MM.

Meski diguncang masalah, MM mengaku tidak ingin terpancing dengan masalah tersebut. Untuk itu, ia mencari keterangan lebih jauh terkait isu yang berkembang saat ini. “Menurut isu yang berkembang, saya telah menghamili gadis berdarah tionghua dan gadis itu bekerja di rumah makan,” katanya. Setelah diselidiki diketahui penjaga rumah makan tersebut bernama Selvira Fitriana, warga Jalan Samanhuddi. Bahkan, ketika dimintai keterangan oleh anggota MM, gadis tersebut mengaku tidak pernah memberikan keterangan untuk ditulis ke koran.(dan)
Sumber :Sumut Pos

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: