Home / Politik Madina / Aswin Parinduri Mendaftar di Gerindra

Aswin Parinduri Mendaftar di Gerindra

 

H. Aswin menyerahan berkas pendaftaran kepada pimpinan DPC Partai Gerindra Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bakal Calon Bupati Madina, H. Aswin Parinduri mendaftar ke DPC Partai Gerindra, di Panyabungan, Jum’at (8/11/2019).

Aswin Parinduri yang juga Ketua DPD Partai Golkar Madina ini datang ke Partai Gerindra didampingi Sekretaris DPD Golkar Madina, Erwin Nasution dan pengurus Golkar Madina lainnya.

Rombongan Aswin Parinduri di terima langsung Ketua DPC Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis dan Ketua Penjaringan Calon Bupati Madina Sutan Nasution serta pengurus Gerindra.

Ketua Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pengembalian formulir ini adalah salah satu proses untuk bisa di jadikan sebagai calon bupati dan wakil bupati yang akan di usung Partai Gerindra Madina.

“Siapapun nanti yang di calonkan Partai Gerindra, itulah mungkin yang terbaik, mudah-mudahan calon yang di usung Partai Gerindra nantinya bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” kata Erwin

Sementara Aswin Parinduri kepada wartawan menyampaikan bahwa Partai Gerindra merupakan partai yang memiliki banyak kepercayaan publik pada pemilu lalu dan berharap dapat bekarjasama pada Plkada Madina 2020 mendatang.

Sebelumnya juga H Aswin Parinduri sudah mendaftar diri ke Partai PDI Perjuangan, PKPI dan Perindo.

Dan DPD Golkar Madina pada rapat pleno yang diperluas beebrapa bulan lalu telah mengahasilkan keputusan mengusung H. Aswin Parinduri sebagi calon bupati atau calon wakil bupati Madina.

Peliput : Dahlan Batubara

 

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: