Home / Seputar Madina / Bantuan APD Fraksi Golkar Untuk Bidan Desa Jangkau Pelosok di Pantai Barat

Bantuan APD Fraksi Golkar Untuk Bidan Desa Jangkau Pelosok di Pantai Barat

Di Desa Tagilang Julu, Kecamatan Muara Batang Gadis diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi, Arsidin Batubara dan Sekretaris Fraksi, Sobir Lubis.

NATAL (Mandailing Online) – Rangkaian penyaluran bantuan APD dari Fraksi Golkar DPRD Madina kepada para Bidan Desa terus berlangsung.

Bantuan juga menjangkau kawasan kawasan pelosok desa agar semua Bidan Desa memperoleh alat pelindung diri selama pendemi Corona.

Penyaluran di kawasan Pantai Barat Madina sudah tersalur dalam sepekan terakhir hingga Minggu (19/4/2020).

Bantuan APD (Alat Pelindung Diri) itu merupakan komitmen anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar yang berjumlah 5 kursi dalam membantu melindungi para Bidan Desa yang bertugas menghadapi Covid-19 di tingkat desa.

Di Kecamatan Muara Batanggadis bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi, Arsidin Batubara dan Sekretaris Fraksi, Sobir Lubis di Puskesmas Singkuang

Di Kecamatan Natal, bantuan diserahkan di Puskesmas Patiluban oleh PK Partai Golkar Kecamatan Natal.

Selain disalurkan melalui puskesmas, bantuan juga dihantar langsung ke kawasan kawasan pelosok desa yang sulit menjangkau puskesmas di ibukota kecamatan.

“Untuk desa-desa terpencil di Muara Batanggadis seperti kawasan Banua Tonga (Manuncang, Panunggulan dan Tagilang) langsung diantar dan diserahkan di lokasi mengingat bidan bidan dari desa desa dimaksud cukup jauh ke ibukota kecamatan,” kata Arsidin Batubara.

Bantuan APD ini juga telah disalurkan kepada para bidan desa di berbagai kecamatan di Madina pada pekan pekan sebelumnya.

Peliput : Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: