Home / Seputar Madina / Bupati Lantik Pj Sekda Madina

Bupati Lantik Pj Sekda Madina

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution resmi melantik Alamulhaq Daulay, SH sebagai penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) di Aula Kantor Bupati, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Senin (24/10/2022).
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan kepada Pj Sekda Madina yang baru saja dilantik agar mampu mengelola organisasi dengan baik, dan konsolidasi yang kuat dan raih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
“Sering kita sampaikan bahwa Sekda itu kepala staf punya tanggung jawab penuh terhadap kerja internal Pemkab, jangan terjadi pembiaran, dan raih opini WTP,” sebut Sukhairi.
Sukhairi juga berharap jangan ada pecah belah di tubuh Pemkab Madina dan melakukan pembenahan lebih baik kedepan, tugas yang diberikan negara agar dijalankan dengan sebaik-baiknya. Selain itu Sukhairi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gozali Pulungan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Madina.
“Kami ucapkan terimakasih kepada pak Gozali atas dedikasinya selama menjabat sebagai Sekda Madina selama ini,” ujarnya.
Usai pelantikan Pj Sekda Madina dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara Gozali Pulungan dengan Alamul Haq Daulay SH, di aula kantor Bupati Madina.
Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.