Home / Berita Sumut / Bupati Madina: Keputusan RUPS LB Bank Sumut 2023 Putusan Terbaik

Bupati Madina: Keputusan RUPS LB Bank Sumut 2023 Putusan Terbaik

Bupati Madina Ja’far Sukhairi Nasution (tengah) saat mengikuti RUPS Bank Sumut di Medan, Senin (6/3/2023)

MEDAN (Mandailing Online) – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2022 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2023 PT. Bank Sumut berlangsung di Medan, Senin (6/3).

Selain dihadiri Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi juga hadir para bupati dan wali kota se-Sumut, termasuk Bupati Mandailing Natal, Ja’far Sukhairi Nasution.

Komposisi saham PT Bank Sumut dimiliki Pemprov Sumut sebesar 46,95 persen serta para pemerintah kabupaten dan kota di Sumut sebesar 53,05 persen.

Ja’far Sukhairi mengatakan agenda RUPS  2022 ini berdasarkan undangan diantaranya Pengesahan Laporan Keuangan Tahun Buku 2022, Penggunaan Laba Setelah Pajak Tahun Buku 2022.

Kemudian lanjutnya, untuk RUPS Luar Biasa agendanya terkait CSR (Corporat Social Resfonsibility) dan penyalurannya, Pengesahan Setoran Modal Tahun 2023, Pergantian Susunan Pengurus, terkait Ketua Dewan Pengawas Syariah dan lainnya.

“Jadi apa yang telah diputuskan melalui RUPS dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut pada hari ini merupakan sebuah keputusan yang terbaik bagi kemajuan bersama”, tutupnya. (rel)

Editor: Dahlan Batubara

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.