Home / Seputar Madina / Bupati Madina: Saya Bangga dengan Pemuda Pancasila

Bupati Madina: Saya Bangga dengan Pemuda Pancasila

Bupati Madina H. M. Ja’far Sukhairi Tiba di Halaman Sekretariat MPC Pemuda Pancasila.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Bupati Mandailing Natal (Madina) H. M. Ja’far Sukhairi Nasution mengaku bangga dengan MPC Pemuda Pancasila Madina.

Bupati Sukhairi menyebut kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pemuda Pancasila di Madina sangat positif.

Hal itu diutarakan Bupati Sukhairi pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-62 Pemuda Pancasila di halaman Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Madina, Jl. Willem Iskander, Pidoli Dolok, Panyabungan, pada Kamis (28/10).

Bupati Sukhairi yang didaulat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPC Pemuda Pancasila Madina mengajak setiap kader untuk terus menunjukkan bakti kepada daerah, bangsa, dan negara.

“Mari terus berbakti kepada bangsa dan negara,” ajaknya.

Bupati menjelaskan organisasi Pemuda Pancasila memiliki sejarah panjang. Terutama pada masa-masa pergolakan 30 September 1965 yang melibatkan PKI.

Sukhairi mengingatkan agar setiap kader mengamalkan nilai-nilai Pancasila, terlebih di tengah tantangan zaman.

“Pemuda Pancasila harus mengamalkan nilai-nilai Pancasila di tengah tantangan zaman yang semakin keras,” sebutnya.

Di akhir sambutannya, Bupati berpesan agar MPC Pemuda Pancasila terus menguatkan soliditas dan koordinasi dengan berbagai pihak.

“Untuk menguatkan soliditas, saya minta kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina agar terus berkoordinasi dengan berbagai elemen dalam menjalankan program organisasi,” pesannya.

MPC Pemuda Pancasila Madina dalam peringatan ulang tahun kali ini menggelar berbagai kegiatan seperti vaksinasi massal, lomba karya tulis ilmiah, lomba fotografi, lomba cipta dan baca puisi, donor darah, maulid Nabi dan ziarah.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: