Home / Seputar Madina / DPC Khusus Ikanas Madina Salurkan Bantuan untuk 50 Masjid

DPC Khusus Ikanas Madina Salurkan Bantuan untuk 50 Masjid

IKANAS Berikan Bantuan untuk 50 Masjid/Istimewa.

PANYABUNGAN (Mandailing Natal) – Selama 3 (tiga) hari ke depan DPC Khusus Ikanas (Ikatan Keluarga Nasution dohot Anak Boruna) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan mendistribusikan bantuan untuk 50 masjid yang tersebar di wilayah Madina.

Ketua Ikanas Khusus dr. Syarifuddin Nasution didampingi Kepala Biro Ekonomi dan Bisnis DPD Ikanas Sumatera Utara Drs. H. Syafaruddin Nasution kepada media mengatakan, bantuan swadaya DPP Ikanas ini berupa kurma, kain sarung, dan mukena.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian, peran serta, dan sumbangsih nyata dari para perantau marga Nasution terhadap kampung halaman terlebih lagi dalam bulan Ramadan yang penuh dengan maghfirah,” katanya.

Untuk hari pertama ini, penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di beberapa masjid, yakni Al Qurra Wal Huffadz Pasar Lama, Al Falah Kelurahan Sipolupolu, Hj. Zuliyani Lubis Aek Lapan, dan Nur Alannur Aek Godang.

Pengurus BKM Nur Alannur Ustaz Zainuddin Nasution mengucapkan, terima kasih dan apresiasi atas bantuan tersebut.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Ikanas. Mudah-mudahan menjadi amal ibadah yang bernilai lipat ganda di hadapan Allah SWT,” harapnya.

Pendistribusian ini dihadiri juga ketua harian DPC Khusus Ikanas Madina, Moechtar Nasution, Nazar Nasution dan fungsionaris lainnya.

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: