Home / Berita Sumut / Ijeck Maju Pilgub, Ketua AMPG Madina: Keputusan Tepat

Ijeck Maju Pilgub, Ketua AMPG Madina: Keputusan Tepat

Ketua AMPG Madina Sobir Lubis (Pakai Peci) Bersama Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (Istimewa).

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Keputusan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada 2024 dipandang sebagai keputusan yang tepat.

Pandangan itu disampaikan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sobir Lubis. “Kesiapan Pak Ijeck (sapaan akrab Musa Rajekshah-red) untuk maju Pilgub adalah keputusan tepat,” katanya yang dihubungi via seluler, Jumat (23/12).

Keputusan Ijeck maju sebagai calon gubernur, jelas Sobir, bukan hanya tepat, tapi juga merupakan kabar yang dinanti-nantikan oleh banyak kader atau simpatisan partai, salah satunya AMPG Madina.

“Dalam hemat kami banyak kader maupun anggota organisasi sayap partai yang menantikan Pak Ijeck menyampaikan keputusan ini, salah satunya AMPG Mandailing Natal,” ungkapnya.

Sobir menjelaskan, AMPG Madina akan ada di barisan paling dapat dalam menyokong, mendukung, dan memenangkan Ijeck nantinya kalau benar-benar maju sebagai calon gubernur.

“Apalagi kalau sudah diputuskan dan disetujui oleh Pak Airlangga sebagai ketua umum Golkar, AMPG Madina tentu tunduk dan patuh terhadap itu. Sudah sebuah kewajiban bagi kami untuk memenangkan Pak Ijeck,” terangnya.

“Saya pikir bukan hanya kader dan simpatisan Golkar yang setuju dengan keputusan Pak Ijeck ini. Masyarakat Sumatera Utara pun banyak yang berharap demikian,” tambahnya.

Anggota DPRD Madina ini mengutarakan, melihat kedekatan dengan semua golongan Ijeck merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sumut.

“Pak Ijeck ini dekat dengan semua golongan. Selama menjabat wakil gubernur sudah bisa dilihat bagaimana kinerja dan perhatian beliau kepada setiap golongan. Jadi, menurut hemat kami, Pak Ijek sosok yang tepat untuk memimpin Sumut,” pungkasnya.

Sebelumnya dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar di Medan, Ijeck mengaku siap bertarung pada Pilkada Sumut tahun 2024.

“Hasil Rapimda akan kita dengar. Kalau memang itu (calon gubernur) sudah menjadi keputusan partai, disetujui oleh DPP dan Ketua Umum Airlangga, pasti saya siap untuk maju sebagai calon gubernur di tahun 2024,” katanya, Kamis (22/12).

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.