Home / Seputar Madina / Ikuti MPC PP Madina Competition, Tiga Delegasi FPM Raih Juara

Ikuti MPC PP Madina Competition, Tiga Delegasi FPM Raih Juara

Penyerahan Piala dan Hadiah kepada Juara MPC PP Madina Competition.

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Tiga orang delegasi Forum Penulis Mandailing Natal (FPM) meraih juara pada lomba yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (MPC PP Madina).

MPC PP Madina menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut ulang tahun ke-62. Salah satunya adalah MPC PP Madina Competition dengan 4 jenis perlombaan, yakni karya tulis ilmiah, fotografi, cipta dan baca puisi, dan video kreatif.

Pada lomba cipta dan baca puisi 2 anggota FPM berhasil meraih juara, yakni Ali Fikri Pulungan (Juara 1) dan Suci Amelia (Juara 2).

Sementara itu Erwin Parsaulian menjadi peraih nilai tertinggi untuk kategori fotografi.

Namun, anggota komunitas yang bergerak di bidang literasi ini sengaja tidak mengikuti lomba karya tulis ilmiah karena salah satu pembina FPM Drs. Askolani Nasution didaulat sebagai dewan juri.

FPM belakangan terus menjadi perbincangan di kalangan pegiat budaya dan literasi di Madina. Baru-baru ini, komunitas yang dimotori anak-anak muda kreatif ini mementaskan drama dan monolog si Naknun.

Sebelumnya, FPM pernah menggelar Tribute to Jenderal Abdul Haris Nasution. Sementara pada bulan akhir bulan September 2021 merilis film Janji Suci kepada Batang Gadis.

 

Peliput: Roy Adam

Comments

Komentar Anda

Silahkan Anda Beri Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: