Home / Seputar Madina / Jemaah Haji Madina Tiba Di Kampung Halaman

Jemaah Haji Madina Tiba Di Kampung Halaman


Panyabungan, Sebanyak 453 dari 455 jamaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara yang tergabung dalam kloter 11 tiba di Kota Panyabungan, Sabtu, dua orang lainnya ditunda kepulangannya karena masih sakit dan dirawat di Madina.

Suasana haru meliputi kedatangan rombongan haji asal Mandailing Natal yang baru tiba. Keluarga yang sudah menunggu sejak pagi langsung berhamburan mencari keluarga masing masing begitu bus yang mengangkut tiba di Lapangan Aek Godang, Panyabungan.

Keluarga yang sudah terpisah sekitar satu bulan langsung berpelukan dan menangis begitu mereka bertemu.

Sarmadan, salah satu keluarga penjemput mengaku sangat bahagia anggota keluarganya bisa menunaikan ibadah haji dan pulang ke Tanah Air dengan selamat.

“Bahagia sekali keluarga kami bisa menunaikan haji dan pulang dengan selamat,” katanya.

Ketua rombongan haji asal Mandailing Natal Khobir Nasution mengatakan, dua haji lainnya yang merupakan pasangan suami-istri masih ditunda kepulangannya karena Aminullah sang suami sedang sakit, dan istrinya Itna Ayu harus menunggui.

“Alhamdulillah tahun ini seluruh jamaah haji asal Mandailing Natal selamat,” katanya.

Tahun ini jamaah haji asal Mandailing Natal mencapai 480 orang, dimana 25 jamaah haji lainnya tergabung dengan jamaah haji asal Kota Padang Sidimpuan dalam kloter 13.
Sumber : Antara

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: