Home / Seputar Madina / Karyawan Bank Sumut Panyabungan Gerak Jalan Santai

Karyawan Bank Sumut Panyabungan Gerak Jalan Santai


Panyabungan – Keluarga Besar PT Bank Sumut Cabang Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (7/11), melakukan gerak jalan santai serangkaian mempringati HUT ke-49 bank tersebut. Start dimulai di depan kantor bank tersebut menuju Pasar Lama dan kembali ke titik stard dengan jarak tempuh 2 km.
Menurut Kepala Cabang Bank Sumut Panyabungan, Hifzan Lubis, ada 100 orang ikut dalam kegiatan itu. Menurutnya, selain gerak jalan santai, pihaknya juga menggelar berbagai kegatan lainnya, di antaranya bola volley, badminton, tenis meja, domino/trup gembira dan lucky draw.

Untuk anak-anak berupa lomba makan krupuk, memasukkan kelereng dalam botol, lomba joget, lomba lari, lomba nyayi dan untuk ibu-ibu seperti tarik tambang.

“Selain untuk kesehatan, kegiatan ini juga guna semakin mempererat hubungan silaturrahmi sesama karyawan dan keluarganya, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dapat bersinergi dalam melakukan komunikasi yang baik demi untuk aktivitas sehari-hari serta profesionalisme bekerja dapat terwujud.

Dikatakannya, Bank Sumut harus bisa menjadi andalan dalam membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“bertambahnya usia P Bank Sumut, semoga kita juga dalam memberikan pelayanan terbaik semakin baik dan apa yang mejadi kendala selama ini bisa kita perbaiki demi untuk menunjukkan kepada masyarakat bagaimana Bank Sumut memberikan kontribusi kepada daerah serta dalam rangka meningkatkan taraf hidup,” sebutnya. (Henri)
Sumber Medan bisnis

Comments

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: